RS Beserta Kawan-Kawan Mengancam Wartawan Pada saat Cari Informasi Dilapangan Terkait Kasus ILLOG di Desa Dolok Tolong

Kabupaten Dairi Sumatera Utara

Maraknya terjadi pemain ilegal logging di kabupaten Dairi kecamatan Sumbul pegagan Desa Dolok tolong yang DIDUGA pemainnya berinisial (RS) sampai-sampai beliau mengancam wartawan dengan membawa parang pada saat mencari informasi. 9/04/2024 selasa.

Dari hasil informasi yang diterima dilapangan Pemain ilegal logging tersebut ternyata kebal hukum (RS), tapi anehnya lagi pemain ilegal logging tersebut takut juga kepadaPolisi, akan tetapi aktivitas tersebut tetap berjalan dengan lancar,mulus dan aman-aman saja.

“(RS) besama (M.P) dan rekan-rekannya membawa parang dengan mengancam wartawan di lokasi tempat kejadian perkara,”

Kepala desa Dolok tolong E.Pintubatu pada saat dikonfirmasi wartawan melalui via telpon seluler untuk mempertanyakan mengenai masalah ilegal logging tersebut, justru kepala desa nya mengatakan “tangkap aja Pak, karena saya juga sudah capek untuk melarang dan menasehati si (RS) ini, Bahkan saya buat rapat di kantor Desa, tetapi tetap saja tidak di indahkan dan tetap melakukan kegiatan tersebut,” ucap kepala desa E.Pintubatu

Lebih lanjut E. Pintubatu dalam hal ini “kami berharap kepada para Pihak kepolisian Polres Dairi agar segera dan secepatnya untuk menindak lanjuti, untuk membawa yang merusak hutan Negara ke pihak yang berwajib jangan tutup mata terhadap si pemain ilegal logging yakni (RS)
NB:DILANSIR DARI MEDIA ONLINE MUTIARA.COM

PEWARTA:RSR

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai