Kaperwil Sumatera Utara Media Online CV SUARA NUSANTARA INDONESIA Memberikan Apresiasi Kepada Kasatlantas Polrestabes Medan Tindak Pelanggar Lalu Lintas

Kota Medan Sumatera Utara

Pelanggaran lalu lintas di jalanan Kota Medan memang sering sekali sudah menjadi sorotan dan viral di media sosial.
Salah satunya, aksi pengemudi angkutan umum yang sering ugal-ugalan, dan aksi pengendara melawan arus hinggah berani menerobos lampu merah dan masih banyak lagi yang mencerminkan banyaknya kurangnya disiplin untuk berkendara para masyarakat.
Namun demikian akhir-akhir ini, sorotan dan berita viral itu perlahan mulai berkurang seiring maraknya upaya sosialisasi dan penertiban yang dilakukan setiap hari oleh Satlantas Polrestabes Medan.

Hal itu di ucapkan oleh Kaperwil Sumatera Utara,Robin Silalahi.
Dalam kesempatan diskusi tersebut,Robin Silalahi mengapresiasi kan kinerja Kasatlantas Polrestabes Kota Medan, Kompol Andika T Purba, SH, SIK yang sudah tegas menindak semua pelanggar lalu lintas agar terciptanya kenyamanan dan ketertiban berkendara.

“Alhamdulillah…hari ini kita telah melihat adanya sosok Kasatlantas Polrestabes Kota Medan yang sudah berani turun kelapangan untuk menindak secara langsung pelanggaran berlalu lintas.
Ini suatu kinerja yang nyata dan kita sangat apresiasi kepada Kasatlantas Polrestabes Kota Medan yang penuh memikul tanggung jawab untuk menindak pelanggaran-pelanggaran itu”ujar Robin kepada wartawan.Rabu, (29/5).

Selaku putra asli daerah Kota Medan, Robin Kaperwil Sumatera Utara Media Online CV suara Nusantara indonesia siap untuk mendukung kinerja Kasatlantas Polrestabes Medan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban berkendara.

“kita sangat mendukung dan saya pribadi selaku putra asli Kota Medan sangat menarik dengan sosok kasatlantas ini, muda humanis, murah senyum, ramah dan tidak segan-segan dalam bekerja dan selalu aktif turun kelapangan untuk membantu ataupun menggantikan anggota dalam aktivitas sehari-hari dilapangan.
Poin yang juga kita selaku masyarakat Kota Medan tetap mendukung semangat bapak Kasatlantas Polrestabes Kota Medan untuk penertiban berkendara” kata Robin.

Robin juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menanamkan budaya disiplin dan tertib berlalu lintas agar mendapatkan kenyamanan dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Dengan Disiplin dan tertib berkendara, mudah-mudahan semua dijalan raya mendapatkan keselamatan, masyarakat dan polri pun dijalan akan terjalin kerjasama yang membuat semua dijalanan menjadi nyaman.
Kami dari pengurus media Online CV SUARA NUSANTARA Provinsi Sumatera Utara Kota Medan siap mendukung sebagai Garda terdepan dalam kampanyekan tertib berlalu lintas”ujar Robin mengakhiri.

PEWARTA:PIMRED

Kaperwil Sumatera Utara
Media Online CVSUARANUSANTARAINDONESIA

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai